• 1

Polisi Bongkar Pesta Gay di Cianjur setelah Dapati Aplikasi LGBT

Polisi Bongkar Pesta Gay di Cianjur setelah Dapati Aplikasi LGBT


Ilustrasi LGBT

Ilustrasi LGBT (Foto: REUTERS/Marko Djurica)
Polres Cianjur menangkap 5 orang pria yang sedang menggelar pesta gay di sebuah vila di Cipanas, Cianjur, pada Sabtu (14/1) malam. Kapolres Cianjur AKBP Soliyah menyebut pengungkapan kasus ini berawal dari laporan masayarakat
"Berawal dari keresahan masyarakat, saya terus print ke Kasat Reskrim untuk tindak lanjut," ucap Soliyah kepada kumparan (kumparan.com), Minggu (14/1).
Soliyah mengatakan, dari laporan masyarakat itu, Polres Cianjur kemudian memantau melalui patroli cyber crime dan mendapati adanya aplikasi komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender).
"Menggunakan patroli cyber crime kita dapat aplikasinya. Di sana ada kumpulan LGBT," ujarnya tak merinci nama aplikasi dimaksud.
Dari aplikasi itu, diketahui ada rencana pesta seks yang akan digelardi Villa Green Apple Garden Blok F-66 Jalan Mariwati, Sindanglaya, Cipanas, Cianjur. Polisi langsung menerjunkan tim untuk penggerebekan.
"Saat kita ketahui ada yang akan pesta sex dan janjian, kita grebek tadi malam," ucapnya.
Dari lokasi, polisi menangkap 5 orang yang salah satunya adalah pria berusia 16 tahun. Tak hanya itu, berdasarkan penyelidikan Sat Reskrim Polres Cianjur ada beberapa minuman keras, dan alat kontrasepsi di lokasi penggerebekan.

NewsPolisiCianjurPesta Gay

500

Baca Lainnya