• 1

Polisi Bongkar Pesta Seks Sesama Jenis di Cianjur, 5 Orang Diamankan

Polisi Bongkar Pesta Seks Sesama Jenis di Cianjur, 5 Orang Diamankan


Ilustrasi polisi

Ilustrasi polisi (Foto: Aprilandika Hendra/kumparan)
Kepolisian Resor Cianjur menggerebek tempat yang diduga digunakan sebagai ajang pesta sex sesama jenis di sebuah villa di kawasan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Dari pengerebekan tersebut, polisi menangkap 5 orang yang tengah berada di lokasi tersebut.
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu malam (13/1). Ia menyebutkan, kelima orang yang diduga melakukan pesta sex sesama jenis tersebut masih diperiksa di Polres Cianjur.
"Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Cianjur telah berhasil mengamankan 5 orang pria yang diduga melakukan pesta seks sesama sejenis," ucap Yusri kepada kumparan (kumparan.com), Minggu (14/1).
Dari lima orang yang ditangkap pihak kepolisan, satu di antaranya masih di bawah umur, berusia 16 tahun. Selain itu, polisi menemukan lima botol minuman keras dan alat-alat penunjang hubungan sex seperti kondom, pelumas dan obat kuat.
"Berdasarkan hasil penyelidikan Sat Reskrim Polres Cianjur, berhasil mengamankan beberapa minuman keras, dan beberapa alat kontrasepsi di lokasi penggerebekan. Selanjutnya para pria tersebut diamankan dan dibawa ke Satreskrim Polres Cianjur untuk dimintai keterangan," katanya.
Kendati demikian, ia belum bisa menjelaskan kronologis penggerebekan tersebut. Saat ini kasus tersebut masih diproses oleh Polres Cianjur. "Nanti pukul 13.00 WIB langsung diekspos oleh Kapolres Cianjur," kata Yusri.

NewsPolisiCianjurPesta Gay

presentation
500

Baca Lainnya