Pencarian populer

Polisi Cek CCTV, Cari Perobek Al-Quran di Jalan Gunawarman

Jatanras Polda Metro mencoba CCTV (Foto: Fadjar Hadi/kumparan)
Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Jakarta Selatan masih terus menyelidiki penemuan sobekan lembaran Al-Quran di sepanjang Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Pantauan kumparan di Taman Gunawarman Barat yang merupakan lokasi pertama ditemukannya sobekan Al-Quran, sejumlah anggota polisi gabungan masih menelusuri dan mencari keterangan dari sejumlah saksi di sekitar lokasi.
Seorang anggota Jatanras Polda Metro hendak meminta rekaman CCTV milik sebuah restoran yang terletak di Jalan Gunawarman. Hal itu untuk mengetahui kronologi pasti ditemukannya sobekan Al-Quran itu.
Jatanras Polda Metro mencoba CCTV (Foto: Fadjar Hadi/kumparan)
Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar sudah mengatakan pihaknya akan menelusuri insiden penyobekan Al-Quran di Jalan Gunawarman ini.
"Kita masih melakukan penyelidikan setelah mendapatkan informasi semalam," kata Indra saat dikonfirmasi.
Indra juga meminta kepada seluruh masyarakat agar tidak terpancing emosinya, karena dia menduga ada pihak yang ingin mencoba mengganggu ketentraman masyarakat.
Sobekan Quran di Jalan Gunawarman. (Foto: Fadjar Hadi/kumparan)
"Mohon doanya dan mohon diimbau untuk tidak terpancing karena sudah jelas di balik peristiwa ini memiliki maksud dan tujuan (buruk)," ucap Indra.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86