Pencarian populer

Polisi: Ibu Korban Begal di Tangerang Tewas karena Luka Tembak di Dada

Seorang wanita korban begal di Tangerang Kota. (Foto: Dok istimewa)

Polisi mengungkap penyebab tewasnya Saripah, korban begal yang tewas ditembak begal di Pekojan, Cipondoh, Kota Tangerang, pada Rabu (4/7). Dari hasil autopsi, polisi mengatakan, peluru yang ditembakkan begal tersebut menembus paru-paru Saripah.

“Dia ditembak dari sisi kanan ya, pelurunya menembus pada paru-paru Ibu Saripah. Mungkin hal itu yang menyebabkan kematian beliau,” ujar Kapolsek Cipondoh, Kompol Sutrisno, ketika ditemui di Mapolsek Cipondoh, Tangerang, Kamis (5/7).

Polisi juga menyebutkan, sempat terjadi perkelahian antara Saripah dan begal tersebut. Begal yang mengincar motor milik Saripah gagal mendapatkannya, karena Saripah mempertahankan motor dengan kuat.

“Karena gagal dapat motor, emosi ya si begal ini, kemudian melepaskan sebuah tembakan dari jarak kurang dari 60 centimeter,” tambah Sutrisno.

Ia mengatakan, peluru tersebut ditembakkan dari senjata api rakitan.

“Sepertinya ukuran standar, tapi saya enggak bisa jelaskan ukurannya, karena masih diperiksa di Puslabfor Mabes Polri. Yang jelas, senjata api rakitan,” kata Sutrisno.

Senjata api milik begal tersebut juga ditemukan terjatuh di lokasi kejadian.

Pembegalan terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu (4/7) di Jalan Rasuna Said Pakojan Pinang, Kota Tangerang. Korban dibegal saat sedang menemani suaminya yang hendak membeli pulsa di pinggir jalan.

Dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor Honda Beat putih langsung mencoba merampas tas korban. Namun korban sempat mempertahankan tasnya.

Seorang pelaku langsung menembak korban ke arah dada kiri lalu menusuk perut korban. Saripah yang terkapar langsung dibawa ke RS Awal Bross Tangerang untuk mendapatkan penanganan medis, namun sayang, nyawa Saripah tak bisa diselamatkan. Kasus tersebut kini ditangani oleh Polres Tangerang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: