Pencarian populer
Polisi Koordinasi dengan Jasa Marga Usut Pelemparan Batu di Tol Bekasi
JPO di KM 6.300 tempat terjadi pelemparan batu (Foto: Reki Febrian/kumparan)
Polisi masih menyelidiki kasus pelemparan batu oleh orang tak dikenal yang terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Minggu (16/9). Saat ini Kapolsek Pondok Gede tengah berkoordinasi dengan pihak Jasa Marga untuk mengusut kasus ini.
"Kapolsek masih koordinasi dengan Jasa Marga untuk memastikan kasus pelemparan batu ini, karena kan korban sampai sekarang masih belum buat laporan juga," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing dikonfirmasi kumparan, Senin (17/9).
Erna menambahkan, pihaknya tengah mencari rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian untuk memastikan kasus itu. Selain itu, ia berharap agar korban segera membuat laporan polisi.
"CCTV masih kita cari, intinya korban jika memang merasa telah menjadi korban untuk segera melapor ke polisi, biar kita bisa segera usut. Meskipun kita bisa buat laporan sendiri model A, tapi kan harus ada dua barang bukti dan itu masih belum bisa kita dapatkan," beber Erna.
Erna juga belum bisa memastikan apakah pelaku pelemparan ini merupakan pelaku yang sama dengan pelaku pelemparan batu dulu. Ia meminta masyarakat bersabar dalam menanggapi kasus ini.
"Kita belum bisa menduga, harus ditangkap dulu pelakunya. Tapi yang pasti, atensi Kapolres jelas untuk usut kasus ini," tutup Erna.
Aksi pelemparan batu di tol oleh orang tak dikenal kembali terjadi. Kali ini, seorang warga bernama Vennie menjadi korban pelemparan batu saat melintas di Tol Jakarta-Cikampek, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Minggu (16/9).
Berdasarkan informasi yang beredar, mobil yang dikendarai oleh Vennie terkena lemparan batu sekitar pukul 14.46 WIB. Beruntung tidak ada korban luka akibat kejadian itu. Hanya saja, kaca depan mobil Vennie nampak retak dan nyaris pecah akibat terkena lemparan batu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: