Pencarian populer

Polisi Masih Telusuri Keberadaan Dokter yang Hilang di Bantul

Ilustrasi orang hilang. Foto: Shutter Stock
Seorang dokter muda di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, bernama Ayu Cahyaning Pramesti (29) dilaporkan hilang sejak 10 Juli 2019. Hingga kini, Ayu belum kunjung ditemukan, atau pulang ke rumahnya.
ADVERTISEMENT
Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Rudy Prabowo mengatakan, pihaknya telah meminta keterangan suami dan keluarga Ayu. Namun, keluarga menjelaskan, sebelum menghilang korban tidak ada masalah apapun baik dengan suami maupun keluarga.
“Keterangan suami dan keluarganya sebelumnya tidak ada pertentangan atau apa hal yang mencurigakan. Dia cuma pergi terus enggak pulang. Pakai kendaraan N-MAx itu (hilangnya),” kata Rudy saat dihubungi wartawan, Senin (15/7).
Di sisi lain, polisi juga telah mengecek nomor ponsel korban. Namun, hingga kini nomor tersebut tidak dapat dihubungi.
Untuk dugaan sementara, polisi memperkirakan Ayu berada di rumah rekannya. Namun, diperlukan pendalaman lebih lanjut.
“Kita cek nomor handphone nya juga mati. Kita perlu waktu untuk cari di mana. Bisa juga dia ke temannya atau apa. Sementara itu,” katanya.
ADVERTISEMENT
Sejauh ini, belum ada indikasi korban hilang karena mengikuti kegiatan tertentu atau menjadi korban penculikan.
Keluarga Ayu telah membuat laporan ke Polres Bantul. Ayu terakhir diketahui pamit ke suaminya untuk bekerja di Rumah Sakit PKU Bambanglipuro, Bantul, pada Rabu (10/7). Ia pergi menggunakan sepeda motor N-Max putih bernomor polisi B 3431 CGO.
Ayu sendiri memiliki ciri-ciri tinggi badan 167 cm, kulit putih, dan memiliki tahi lalat di bibir kanan. Terakhir korban mengenakan baju coklat, celana hitam, jaket warna hitam dengan tulisan IPSI Bontang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85