Pencarian populer

Polisi Periksa 10 Saksi dan CCTV terkait Serangan Geng Motor di Kemang

Ilustrasi Geng Motor (Foto: Reuters/Randall Hill)

Kepolisian telah memeriksaa 10 orang saksi dan rekaman kamera CCTV terkait peristiwa penusukan anggota Brimob Bharada Yasri Abdulmas (23) di Bar Dronk, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/3) lalu.

"Hari ini ada tambahan pemeriksaan dua orang saksi jadi sudah 10 orang saksi," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin di Jakarta, Rabu (7/3).

Selain telah memeriksa 10 saksi, polisi juga mengamankan 10 CCTV yang berada disekitaran lokasi kejadian. Mardiaz juga mengatakan sampai saat ini pihaknya belum menemukan siapa yang bertanggung jawab dalam peristiwa tersebut.

"Nanti copy rekamannya akan kita lihat, mana yang dapat digunakan sebagai petunjuk atau tidak," ucapnya

Lebih lanjut, Mardiaz mengatakan terkait dengan gerombolan bermotor pada hari Senin (5/3) di lokasi yang sama, pihaknya masih belum menemukan adanya keterkiatan dalam peristiwa tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Mardiaz Kusin (Foto: Fitra Andrianto/kumparan)

"Masih dalam pemeriksaan dan penyelidikan," ujarnya.

Puluhan geng motor berulah di Bar Dronk, Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (5/3) dini hari. Mereka mengamuk dan menyerang orang-orang yang tengah ngongkrong dipinggir jalan. Selain itu, mereka merusak kendaraan bermotor yang berada di pinggir jalan.

Akibat kejadian tersebut, lima orang terluka sedangkan empat mobil mengalami kerusakan. Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkiat dengan peristiwa tersebut.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53