• 2

Polisi Periksa Empat Saksi Terkait Kebakaran PLN Jakarta Utara

Polisi Periksa Empat Saksi Terkait Kebakaran PLN Jakarta Utara


Supriyanto, Kapolsek Tanjung Priok

Supriyanto, Kapolsek Tanjung Priok (Foto: kumparan/Fachrul Irwiensyah)
Gedung PLN di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, masih terbakar. Namun, polisi sudah bergerak mencari tahu penyebab kebakaran.
Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto menyebutkan, sejumlah saksi mata kebakaran sudah dibawa ke kantornya, termasuk petugas keamanan gedung.
"Jadi saksi-saksi sudah diamankan dibawa ke Polsek (Tanjung Priok) untuk diminta keterangan. Sampai sekarang sudah empat saksi diamankan," kata Supriyanto di lokasi kebakaran, Senin (15/1) dini hari.

Kebakaran kantor PLN Jakarta Utara

Kebakaran kantor PLN Jakarta Utara (Foto: kumparan/Fachrul Irwiensyah)
Belum dijelaskan Supriyanto hasil pemeriksaan keempat saksi. Dia hanya mengatakan, sejumlah saksi sempat mendengar bunyi ledakan sebelum api muncul dan menghanguskan bangunan.
Supriyanto juga mengatakan, api yang mulai membara pada Minggu (14/1) sekitar 22.45 WIB, mulai muncul di bagian pelayanan. Saat itu, tidak ada orang dalam bangunan tiga lantai itu sehingga ada dugaan api muncul akibat korsleting arus listrik.
Hingga berita ini ditayangkan, petugas pemadam kebakaran masih berjuang mengedalikan api. Sudah sebanyak 13 mobil pemadam diterjunkan ke lokasi kebakaran. Jumlah ini mungkin saja bertambah.

NewsKebakaranJakartaMegapolitan

presentation
500

Baca Lainnya