kumparan
5 Jul 2018 15:08 WIB

Polisi Periksa Pistol Rakitan Milik Pembegal Ibu di Tangerang

Ilustrasi Begal dan Rampok (Foto: Muhammad Faisal Nu'man)
Polres Tangerang Kota berhasil mengidentifikasi pistol pelaku begal yang menewaskan seorang ibu berinisial S (34). Pistol tersebut ditemukan polisi terjatuh saat korban melawan aksi jambret sebelum akhirnya S tertembak di bagian dada.
ADVERTISEMENT
“Sedang kita dalami, kita cek untuk mengamankan itu. Jenisnya rakitan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (5/7).
Sementara itu, Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno mengatakan pihaknya masih terus mengumpulkan keterangan saksi dan rekaman kamera pengintai (CCTV) di sekitar lokasi. Namun sayangnya, CCTV terhalang spanduk sehingga tak melihat jelas aksi pelaku saat merampok korban.
“Rekam CCTV berasal dari salah satu minimarket, tapi posisi CCTV tidak begitu jelas merekam aksi pelaku,” kata Sutrisno kepada kumparan.
Aksi pembegalan terjadi di Jalan Rasuna Said, Pakojan, Pinang, Kota Tangerang, Rabu (4/7) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat kejadian, korban sedang menemani suaminya yang hendak membeli pulsa di pinggir jalan.
Seorang wanita korban begal di Tangerang Kota. (Foto: Dok istimewa)
Berdasarkan keterangan seorang saksi, korban sedang menunggu di motor bersama anaknya. Tiba-tiba korban didatangi oleh dua pelaku yang kemudian langsung merebut tas yang dibawa oleh korban.
ADVERTISEMENT
Korban sempat berusaha mempertahankan tasnya dan coba melawan pelaku. Melihat korban masih mempertahankan tasnya, pelaku menembak korban di bagian dada lalu ditusuk. Kedua pelaku kemudian melarikan diri.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan