kumparan
12 Jan 2019 3:06 WIB

Polisi Tewas Ditembak Pelaku Tabrakan Beruntun di California

Ilustrasi penembakan mobil (Foto: Thinkstock)
Seorang petugas kepolisian berusia 22 tahun yang baru bertugas selama beberapa minggu tewas ditembak oleh seorang tersangka yang terlibat dalam tabrakan beruntun yang melibatkan tiga mobil. Informasi ini disampaikan oleh pihak berwenang di California Utara.
ADVERTISEMENT
Dikutip APNews, Jumat (11/1), polisi atas nama Natalie Corona sempat dibawa ke Rumah Sakit UC Davis, Kamis (10/1) malam. Namun kemudian, ia dinyatakan tewas. Polisi masih belum mengetahui penyebab pasti penembakan itu.
Setelah penembakan, polisi memerintahkan jajarannya untuk mencari tersangka ke seluruh wilayah. Setelah mencari selama berjam-jam, polisi akhirnya menemukan tersangka di sebuah rumah yang letaknya hanya beberapa blok dari lokasi penembakan.
Polisi meminta tersangka untuk keluar dari rumah dan menyerahkan diri dengan posisi tangan diangkat ke atas. Namun pada Jumat pagi, tersangka ditemukan tewas.
Tersangka ditemukan tewas dengan luka tembakan karena sempat terlibat baku tembak dengan petugas kepolisian.
Corona merupakan petugas kepolisian kedua yang terbunuh di California dalam dua setengah minggu terakhir. Sebelumnya, Ronil Singh (33) dari Departemen Kepolisian Newman juga tewas tertembak setelah pada 26 Desember 2018, setelah menghentikan seorang pengemudi yang mabuk.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan