Pencarian populer

Polling: Fahri Hamzah versus Tsamara Amany

Fahri Hamzah dan Tsamara Amany (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan dan Facebook Tsamara Amany)

Akhir minggu kemarin, tepatnya pada hari Kamis, 6 Juli 2017 ada sebuah cuitan yang menarik dari seorang politisi muda Indonesia, Tsamara Amany. Dalam cuitan tersebut Tsamara menyinggung aksi Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah yang dianggap terus melakukan konvrontasi untuk membubarkan KPK.

Setelah cuitan itu, Tsamara kemudian melanjutkan kultiwt yang pada intinya mendukung KPK dan mempertanyakan sikap Fahri Hamzah terhadap KPK. Kicauan Tsamara ini pun mendapat perhatian, baik dari followersnya maupun dari pendukung Fahri Hamzah.

Hingga pada akhirnya dua jam kemudian, melalui balasan ke akun @GunRomli, Fahri Hamzah menanggapi kicauan Tsamara. Twitwar pun dimulai, Fahri yang kerap menyerang karier politik Tsamara dan partainya yang masih muda dan dianggap melakukan pencitraan.

Tidak berhenti di situ, Fahri juga mengundang Tsamara untuk datang ke DPR dan berdiskusi dengannya tentang KPK.

Imbas dari twitwar ini sampai membuat #TanyaFahri menjadi trending topic di Indonesia hingga beberapa waktu. Sampai saat ini pun kedua belah pihak masih bersebrangan tentang KPK. Sama kuatnya kedua kubu dalam mempertahankan argumennya membuat "perang" ini semakin hari malah semakin panas.

Nah, kalau kamu sendiri bagaimana? Apakah kamu setuju dengan Fahri Hamzah? Atau kamu dukung pendapat Tsamara? Yuk ikut pollingnya.

57 Voters
Polling: Fahri Hamzah versus Tsamara Amany
Tim Fahri
19.30%
Tim Tsamara
80.70%
Polling Selesai
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.38