kumparan
20 Okt 2017 16:06 WIB

Potret Kemesraan Ketua DPRD Kolaka Utara Bersama Istri sebelum Tewas

Potret kebersamaan Andi dan suami (Foto: FB/Andi Erni Astuti )
Andi Erni Astuti membunuh suaminya, Musakkir Sarira, yang merupakan Ketua DPRD Kolaka Utara Sulawesi Tenggara karena cemburu. Andi Erni yang tercatat sebagai PNS ini sudah mengakui perbuatannya kepada polisi dan saat ini ditahan di Polres Kolaka Utara.
Potret kebersamaan Andi dan suami (Foto: FB/Andi Erni Astuti )
"Ada dugaan dari tersangka, korban ada hubungan dengan wanita lain," ujar Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan saat dikonfirmasi kumparan (kumparan.com), Jumat (20/10).
ADVERTISEMENT
Ditilik dari akun Facebooknya, Jumat (20/10), Andi Erni tampak mencintai keluarganya. Andi Erni yang bertugas di Dinas Kesehatan Kolaka Utara ini kerap memposting foto bersama suami dan anak-anaknya. Pasangan Andi Erni dan Musakkir dikaruniai 3 orang anak yang seluruhnya perempuan. Rata-rata mereka masih berusia remaja.
Potret kebersamaan Andi dan suami (Foto: FB/Andi Erni Astuti )
Di hari yang sama sebelum insiden pembunuhan tersebut, Selasa (17/10), Andi masih memposting foto bersama suaminya. Dia tampak cantik mengenakan kebaya motif ungu dan kerudung senada. Tangan kirinya menggenggam tas kecil warna hitam sementara tangan kanannya merangkul suaminya. Musakkir dengan setelah jas hitam dan dasi merah, juga merangkul Andi. Keduanya tampak romantis dalam foto tersebut.
Banyak foto-foto kemesraan Andi dan Musakkir dalam postingan-postingan sebelumnya. Terlebih mereka baru saja menunaikan ibadah haji bersama.
ADVERTISEMENT
Teman-teman Andi Erni banyak yang mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya sang suami. Mereka menguatkan Andi Erni agar tabah. Beberapa ada yang mengecam aksi Andi Erni membunuh suaminya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan