Pencarian populer

Prabowo Berharap Berkah dengan Umrah di Bulan Ramadhan

Prabowo di Rakernas DPP Gerindra (Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berencana akan melakukan ibadah umrah bersama Presiden PKS Sohibul Iman dan Amien Rais. Mereka dijadwalkan berangkat pada tanggal 2 Juni mendatang.

Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno mengatakan perjalan umrah Prabowo bertujuan untuk mendapatkan berkah di bulan Ramadhan.

"Perjalanan umrah di bulan Ramadhan kan sebagian dari ulama mengutip bahwa keberkahannya utamanya bulan suci Ramadhan diisi dengan ibadah dan umrah di bulan suci sama saja berhaji bersama Rasulullah," kata Sandi di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Kamis (31/5).

Sandi tak menampik perjalanan umrah sekaligus meminta petunjuk untuk perjalanan pencalonan Prabowo sebagai presiden. Ia berharap apabila Prabowo diberikan kesempatan dapat membuat kebijakan yang berpihak pada masyarakat.

"Saya rasa berdoa juga untuk diberikan bimbingan sama seperti saya waktu umrah berdoa untuk diberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia. Jika Allah berkenan atas izin Allah Pak Prabowo diberikan kesempatan memimpin seperti apa sih tawaran kebijakan yang lebih berpihak pada rakyat," kata dia

Selain itu, kata Sandi, perjalanan umrah juga bertujuan untuk mendoakan Indonesia. Mendoakan pertumbuhan ekonomi untuk pencipataan lapangan pekerjaan.

"Berdoa buat bangsa dan negara Indonesia. Kita lihat ekonomi masih dalam stagnasi pertumbuhannya belum bisa menciptakan lapangan kerja. Jadi tokoh bangsa saya kira baik untuk bersilaturahmi dan mendoakan ekonomi kita bisa lebih kedepan dan membuka lapangan kerja," tutup Sandi.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.35