Pencarian populer

Prabowo dan Amien Rais Akan Umrah Bareng, Kemungkinan Bertemu Rizieq

Prabowo Subianto nobar film 212 (Foto: Munady)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan akan melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci Makkah, Jumat (1/5) besok. Prabowo rencananya akan umrah bersama Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.

"Insyaallah Pak Prabowo umrah tanggal 1, mungkin akan ketemu di sana," kata Waketum Gerindra Fadli Zon di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (31/5).

Tak hanya itu, Fadli menjelaskan akan ada kemungkinan nanti dalam umrah itu, Prabowo dan Amien bertemu dengan Imam Besar FPI Rizieq Shihab, sebagaimana beberapa tokoh yang sudah bertemu Rizieq sebelumnya.

Amien Rais (Foto: Garin Gustavian/kumparan)

"Mungkin saja, silaturahmi biasa. Namanya umrah kok konsolidasi. Ya pokoknya nanti ketemu di sana, yang datangnya kebetulan sama nanti buka puasa bareng, ibadah bareng," ujarnya.

Menurutnya, tak hanya Amien yang mendampingi Prabowo, kemungkinan akan diikuti juga perwakilan PKS. Namun belum diketahui apakah Presiden PKS Sohibul Iman atau Ketua Majelis Syuro Salim Segaf.

"Ya mungkin aja rasanya memang pada janjianlah, saya enggak tahu. Bisa Pak Salim, Pak Sohibul, pokoknya adalah kan bareng-bareng gitu kan," jelasnya.

"Ya ini pada ketemu di Makkah ini apa artinya, saya kira justru semakin solid kan. Ada tokoh-tokoh pimpinan partai bareng-bareng umrah kan jarang-jarang. Orang biasanya makan bareng, buka bareng, ini umrah bareng kan," ujarnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.38