Pencarian populer

Prabowo Hadiri Diskusi Paradoks Indonesia, Diikuti 300 Jenderal

Capres Prabowo Subianto dalam acara Ngobrol Bareng Bersama 300 Jenderal dan Para Intelektual di Hotel Sari Pacific Jakarta Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018). (Foto: Adim Mugni M/kumparan)
Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri acara 'Ngobrol Bareng 300 Jenderal dan Para Intelektual,' dengan tema Ekonomi Kerakyatan sebagai Solusi Tatanan Ekonomi Indonesia dan Global di Hotel Sari Pacific Jakarta Jakarta Pusat, Sabtu (22/9).
ADVERTISEMENT
Prabowo yang hadir dengan mengenakan batik warna coklat tiba di tempat acara sekitar pukul 13.05 WIB. Ia lalu menyapa tamu undangan yang hadir, tersenyum dan sempat memberi hormat kepada para jenderal.yang hadir.
Selain Prabowo, hadir juga sejumlah politisi seperti Wakil Ketua Umum Bidang Ideologi DPP Partai Gerindra yang juga Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto.
"Selamat datang Pak Prabowo. Ini adalah acara bedah buku, perlu dilaporkan Pak, telah terdaptar 300 jenderal yang kumpul di sini. Banyak yang tinggal di luar Jakarta sengaja datang ke sini, dengan kerelaan hati untuk mendengarkan mantan militer yang punya pikiran ekonomi yang luar biasa," kata Ketua Scara, Laksamana (Purn) Tedjo Edhi Purdijatno dalam sambutanya.
ADVERTISEMENT
Tedjo Edhi sendiri merupakan politikus Partai Berkarya yang merupakan eks kader NasDem. Tedjo dulu merupakan Menkopolhukam di Era Jokowi.
Prabowo rencanya akan menjadi pembicara dalam acara ini. Ia akan membedah bukunya sendiri yang berjudul Paradoks Indonesia. Hingga berita ini diturunkan, acara masih berlangsung.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81