Pencarian populer

Prabowo Ingin Rhoma Masuk Gerindra: Sekarang PAN, Sama Saja

Capres Prabowo Subianto menghadiri acara deklarasi relawan Rhoma Irama for PAS di Depok. Dok. Raga Imam/kumparan (Foto: Raga Imam)

Calon Presiden Prabowo Subianto sempat mengutarakan harapannya agar Rhoma Irama masuk ke Partai Gerindra. Hal tersebut ia katakan di depan ratusan relawan Rhoma Irama yang mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Namun, harapan Prabowo pupus karena Raja Dangdut itu memilih bergabung dengan PAN. Prabowo pun menerima keputusan itu.

Prabowo Subianto menghadiri deklarasi Relawan Rhoma Irama for PAS di Depok. Dok. Raga Imam/kumparan (Foto: Raga Imam)

“Sahabat lama saya (Rhoma Irama) tadinya saya berharap ke Gerindra, tapi karena bergabung ke PAN, oke sama saja,” ucap Prabowo di Soneta Record, Depok, Jawa Barat, Minggu (28/10).

“Malah PAN harus diperkuat, PKS harus diperkuat, ini semua kawan-kawan kita, Demokrat harus diperkuat jadi saudara-saudara silakan,” sambungnya.

Cawapres 02 Sandiaga Uno dan Rhoma Irama pada Acara Deklarasi Relawan Rhoma For PAS (Prabowo-Sandi) di Soneta Record, Depok. (Foto: Ferry Fadhlurahman/kumparan)

Ketum Gerindra itu juga mengaku, Partai Idaman besutan Rhoma Irama selalu ada di hatinya. Tak lupa ia juga menyampaikan terima kasih kepada Rhoma Irama atas dukungannya untuk Prabowo-Sandi.

“Idaman, pokoknya Idaman selalu di hatinya Prabowo, terima kasih,” pungkasnya.

Dalam acara deklarasi dukungan Relawan Rhoma Irama untuk Prabowo-Sandi hadir pula Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan hingga Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.36