Pencarian populer

Prabowo Mengaku Belum Terima Kunjungan Utusan Jokowi

Paslon nomor urut 02 Prabowo dan Sandiaga Uno saat konferensi pers di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengutus orang untuk bertemu dengan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Namun, Prabowo mengaku belum menerima kunjungan tersebut. Ia menuturkan belum ada seorang pun utusan yang datang ke kediamannya.

"Belum. Belum ada, belum ada," kata Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Meski begitu, Prabowo menjamin hubungannya dengan Jokowi akan tetap berjalan dengan baik. Terlepas kedua bertarung memenangkan pilpres 2019.

"Tapi yang jelas hubungan saya baik dengan beliau dan semua ya kita ingin baik," tutup dia.

Paslon nomor urut 02 Prabowo dan Sandiaga Uno saat deklarasikan kemenangan di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Sebelumnya, Jokowi menegaskan hubungannya dengan Prabowo tak akan pernah putus karena persaingan di pilpres. Kemudian, ia menuturkan telah mengutus seseorang untuk bertemu langsung dengan Prabowo.

"Sudah sering saya sampaikan bahwa persahabatan dan tali silaturahmi kami semuanya, saya dan Pak Kiai Ma'ruf tidak akan putus dengan Pak Prabowo juga Pak Sandi, sehingga siang tadi saya utus seseorang untuk bertemu dengan beliau," ujar Jokowi saat melakukan pertemuan dengan parpol pendukung.

Ia menyebut tujuan mengutus seseorang untuk menjalin komunikasi yang baik. Selain itu, Jokowi ingin rakyat melihat pemilu telah berjalan dengan lancar dan damai.

"Agar kita bisa komunikasi dan kalau bisa bertemu sehingga rakyat melihat bahwa pemilu telah selesai dengan lancar, aman, damai," ucap dia.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Rabu,22/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22