• 2

Prabowo Persilakan Yenny Wahid Tentukan Pilihan di Pilpres 2019

Prabowo Persilakan Yenny Wahid Tentukan Pilihan di Pilpres 2019


Prabowo Subianto, Yenny Wahid, Ciganjur

Prabowo Subianto diterima oleh Yenny Wahid di kediaman (alm) Gus Dur, Ciganjur, Kamis (13/9/2018). (Foto: Iqbal Firdaus/kumparan)
Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid akan mengumumkan dukungan dirinya dan para Gusdurian pada Rabu (26/9). Capres Prabowo Subianto sampai saat ini belum tahu ke mana dukungan Yenny Wahid akan berlabuh di Pilpres 2019.
"Saya enggak tahu," kata Prabowo di kediamannya, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (25/9).
Capres nomor urut 2 itu mengaku belum berkomunikasi lebih lanjut dengan Yenny soal dukunga di Pilpres 2019. Prabowo menyerahkan seluruh keputusan kepada Yenny, apakah nantinya akan mendukung dirinya atau tidak.
Prabowo juga tak masalah bila selama ini Yenny dianggap lebih dekat dan intensif berkomunikasi dengan kubu Jokowi.
"Ya monggo. Ini demokrasi kan boleh ke mana saja," ucap dia.
Sebelumnya, keluarga presiden ke-4 Abdurrahman Wahid alias Gus Dur hingga saat ini masih belum memutuskan arah dukungannya di Pilpres 2019. Terkait hal ini, Yenny Wahid mengungkapkan akan mengumumkan sikap politiknya pada Rabu (26/9).
“Saya akan menjawab dua hari lagi di Kalibata di Rumah Pergerakan Gus Dur untuk yang mau tahu tentang sikap kami. Mau tahu enggak sih?” kata Yenny dalam rilis survei LSI “Persepsi Publik Tentang Demokrasi, Korupsi dan Intoleransi di Indonesia” di Hotel Sari Pacific, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

NewsPolitikPilpres 2019Prabowo-SandiYenny Wahid

presentation
500

Baca Lainnya