• 0

Pria Gantung Diri di Lampu Jalan Tol Pasar Rebo

Pria Gantung Diri di Lampu Jalan Tol Pasar Rebo


Bunuh Diri di Exit Tol Pasar Rebo

Bunuh Diri di Exit Tol Pasar Rebo (Foto: Dito Sulistyo/instagram)
Sesosok mayat pria ditemukan bergelantung di lampu jalan raya Tol Lingkar Luar Jakarta, tepatnya di dekat Gerbang Exit Tol Pasar Rebo KM 30, Selasa (8/5) malam sekitar pukul 22.40 WIB. Pria itu diduga menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri di tiang lampu jalan.
Seorang saksi mata di lokasi Surya Pradito (32) mengatakan, saat melintas ia melihat banyak orang telah berkumpul dan berteriak-teriak.
"Tadi waktu saya balik lewat jembatan Cijantung, dari jembatan Cijantung udah ramai orang teriak-teriak, jangan-jangan, jangan dan jembatan itu penuh banget. Saya lalu turun dari mobil dan tanya ke pengendara motor katanya ada orang gantung diri," ujar Pradito ketika dikonfirmasi.
Pradito menjelaskan, ciri-ciri orang tersebut badannya agak berotot, kemudian muka ditutupi kaus dan memakai celana pendek jeans.
Meski ada peristiwa tersebut lalu lintas di jalan tol masih berjalan normal. Saat ini polisi masih sedang mengecek dan melakukan penanganan di lokasi kejadian.

=============================================
Jika Anda membutuhkan informasi terkait depresi atau ingin berbicara tentang isu kesehatan mental lainnya, Anda dapat menghubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas dan Rumah Sakit terdekat, atau mengontak komunitas 'Into the light' untuk mendapat pendampingan di situs https://intothelightid.wordpress.com/


NewsBunuh DiriTolJakartaMayat

presentation
500

Baca Lainnya