Pencarian populer

Puan Segera Bertemu Prabowo Lagi: Tinggal Atur Waktu, Beliau Sibuk

Puan Maharani pimpin rapat keamanan Asian Games (Foto: Helmi Afandi/kumparan)

Agenda pertemuan dua petinggi partai politik yaitu Ketua DPP PDIP nonaktif Puan Maharani dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto kembali diwacanakan. Hal itu diakui Puan Maharani sendiri.

Ia menjelaskan, pertemuan itu hanya tinggal mencari waktu yang tepat. Sebab, ia dan Prabowo memiliki kesibukan masing-masing.

"Ya insyaallah ini kan hanya masalah teknis waktu, beliau sibuk, saya juga ada kegiatan. Tapi saya insyaallah secepatnyalah saya juga siap. Kan sama-sama sudah bilang siap," kata Puan di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/6).

"Jadi tinggal masalah teknis waktu. Sekarang juga bulan puasa, sebentar lagi Lebaran. Jadi hanya masalah teknis waktu saja di antara kita berdua. Kan sudah sama-sama keinginan dan niatan untuk bisa bertemu," lanjutnya.

Tak hanya itu, ia menjelaskan pertemuan tersebut dapat menjaga silaturahmi antara kedua belah pihak. Khususnya dalam menghadapi kontestasi politik nanti ke depan.

"Politik sama silaturahmi, ya satu hal yang berbeda. Tapi hubungan kita enggak ada masalah, enggak ada beban apa pun. Alhamdulillah deket kok," ujarnya.

Puan mengaku hubungannya dengan mantan Danjen Kopassus tersebut cukup akrab.

"Memang saya kenal dari dulu, saat beliau masih muda saya juga masih lebih muda dari sekarang. Jadi ya, alhamdulillah akrab, enggak ada yang kemudian menjadi beban untuk enggak bertemu," pungkasnya.

Pertemuan Puan dan Prabowo sudah dilakukan lebih dari dua kali. Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto yang saat itu hadir menjelaskan keduannya cukup dekat dan membahas berbagai isu politik terkini.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: