• 7

Putin Sampaikan Pidato Kemenangan Meski Belum Ada Hasil Resmi Pemilu

Putin Sampaikan Pidato Kemenangan Meski Belum Ada Hasil Resmi Pemilu


Vladimir Putin di Pemilu Rusia

Presiden Rusia Vladimir Putin, kemungkinan besar akan terpilih kembali memimpin Rusia sampai enam tahun ke depan. Hasil penghitungan suara yang dilakukan komisi pemilu Rusia, meski baru mencakup 50 persen keseluruhan pemilih, menempatkan Putin di posisi pertama peraih suara terbanyak dengan 75 persen suara.
Dilansir Reuters, Senin (19/3), meski hasil penghitungan suara resmi belum diumumkan, Putin telah menyampaikan pidato kemenangan di hadapan para pendukungnya. Pidato tersebut disampaikan di atas panggung yang terletak di dekat kawasan Moscow’s Red Square.
Dalam pidatonya itu, Putin mengatakan Rusia akan mempunyai masa depan yang gemilang dan rakyat yang tetap bersatu. Hasil pemilu kali ini, menurut Putin, merupakan betuk pengakuan rakyat atas apa yang berhasil dicapainya dalam beberapa tahun terakhir, meski dihadapkan pada kondisi-kondisi sulit.
Sebelum meninggalkan panggung, Putin yang dielu-elukan para pendukungnya itu sempat memimpin mereka untuk meneriakkan yel-yel, “Russia, Russia!”

NewsInternasionalRusiaPemilu Rusia

presentation
500

Baca Lainnya