Pencarian populer
News

Remaja di India Diperkosa Lalu Dibakar Hidup-hidup

Ilustrasi perkosaan anak. (Foto: REUTERS/Cathal McNaughton)

Kasus perkosaan yang menimpa remaja kembali terjadi di India. Dalam kasus kali ini, pelaku membakar korban hidup-hidup setelah tindakan mereka diketahui petinggi desa.

Diberitakan AFP yang mengutip laporan kepolisian India, Sabtu (5/5), Peristiwa kali ini terjadi di sebuah desa negara bagian Jharkhand. Korban adalah perempuan berusia 16 tahun yang diculik oleh dua pria dari rumahnya ketika orang tua korban pergi menghadiri pesta pernikahan pada Kamis lalu.

Korban lantas diperkosa oleh kedua pria itu di dalam hutan. Keesokan harinya, korban mengadukan peristiwa itu kepada orang tuanya yang langsung melapor ke dewan desa.

Namun bukannya dilaporkan ke polisi, petinggi desa malah menghukum pelaku 100 kali sit-up dan denda 50 ribu rupee atau lebih dari Rp 10 juta. Penyelesaian secara adat ini dianggap lebih cepat ketimbang harus melalui proses pengadilan yang bertele-tele.

Kedua pelaku marah atas keputusan tersebut. Mereka lantas mendatangi rumah korban dan membakar perempuan tidak berdosa itu hidup-hidup hingga tewas.

"Para pelaku melarikan diri. Tim penyidik khusus telah dibentuk untuk menyelidiki kasus ini," kata Ashok Ram, petugas polisi setempat kepada AFP.

Peristiwa ini kian menambah deretan panjang perkosaan di India pada tahun ini. Perkosaan kali ini juga terjadi di tengah kemarahan masyarakat karena perkosaan dan pembunuhan anak-anak di India.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: