• 1

Rencanakan Perjalanan ke Tanah Suci Bersama Si Kecil

Rencanakan Perjalanan ke Tanah Suci Bersama Si Kecil


Berkunjung ke tanah suci merupakan impian semua umat Muslim di dunia. Maka dari itu, tak heran jika orang-orang rela menabung sejak lama, untuk melihat dan merasakan sendiri bagaimana tenangnya hati di tanah suci.
Sebagai orangtua, Anda pastinya menginginkan perjalanan ke tanah suci bersama keluarga tercinta, termasuk sang buah hati. Tak perlu khawatir lagi, kini BNI Syariah kini memberikan fasilitas mudah untuk dapat menjalankan gaya hidup Hasanah untuk masa depan cerah sang buah hati. Dengan fasilitas ini, kita dapat mengajarkan anak menabung untuk keperluan dunia dan akhiratnya. Tanpa perlu menunggu antrian kuota haji Indonesia yang tidak ada habisnya, buah hati tercinta dapat beribadah ke tanah suci dengan penuh kemenangan.

com-Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah

com-Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah (Foto: BNI Syariah)
Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah
Tabungan haji dan umrah khusus untuk anak yang dikelola secara syariah, diperuntukkan bagi nasabah yang ingin merencanakan pemberangkatan haji ataupun umrah. Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah BNI Syariah memberikan dua pilihan akad, yakni wadiah (titipan) yang bebas biaya administrasi, dan mudharabah (bagi hasi) yang dikenakan biaya administrasi. Jika memilih tabungan dengan akad wadiah, nasabah dapat melakukan pembukaan rekening dengan setoran awal Rp 100.000. Sedangkan untuk akad mudharabah, syarat pembukaan rekening sebesar Rp 500.000.
Keunggulan tabungan ini antara lain, diperuntukkan bagi anak-anak yang berusia < 17 tahun, dengan kemudahan pembukaan rekening secara online melalui Hasanah online yang dapat diakses di www.bnisyariah.co.id.
Selanjutnya, nasabah yang memiliki tabungan BNI Baitullah iB Hasanah versi anak akan mendapatkan Kartu Haji dan Umrah Indonesia setelah berusia 17 tahun. Kartu ini dapat digunakan di ATM dan merchant yang berlogo Mastercard di tanah suci maupun seluruh dunia, serta ATM Bank Al-Rajhi dengan menu bahasa Indonesia. Dengan kartu ini, nasabah bisa lebih konsentrasi beribadah tanpa harus khawatir resiko kehilangan uang. Info lebih lanjut klik www.bnisyariah.co.id.

Disponsori oleh


UmrahHajiEkonomiBNIBNI Syariah

500

Baca Lainnya