Comments
500

Boleh juga slogannya.. Bebas lah namanya juga negara demokrasi..


|

    trus solusinya apa pak? kok cm ingin dan ingin tapi ga ada solusi yang ditawarkan sih?


    |
      Arie Arya

      solusinya ya pak prabowo hrs jd presiden..pak joko udah jadi presiden tp di bawah kepemimpinannya di kawasan asia tenggara aja gak di segani. negara ribut terus, ketidak adilan begitu jelas di pertontonkan, rakyat tidak sejahtera, janji2 pilpres 2014 ga ada yg di wujudkan


      |
      red hari

      Arie Arya ha ha ha semangat ya pak.. yg rajin bekerja spy hidup lebih baik, siapapun presidennya...


      |
      Paulus Id

      Arie Arya ya sebelum jadi presiden kan mesti punya yang namanya ide gagasan juga solusinya dong, balik lagi, anak yg baru masuk tk juga bs ngomong pokoknya aku mau jadi presiden, yang detail dong, jadi rakyat kl mau pilih pak prabowo itu yakin, coba kasih detailnya, misal negara bobrok, cara perbaikinya gimana, biar disegani jadi macan dunia tu gimana? hayo coba jelasin


      |
      JK

      Paulus Id bapak ini nanya mulu solusinya gimana....kalo prabowo jadi presiden...yg jadi target utama, pasal 33 UUD 45 di jalankan. skrg bapak faham gak pasal itu. kalo blm cari tau....jgn nanya mulu...capek


      |

    slogan adil dan makmur aja dibilang jadul padahal cita2 negara nah ini ditawar untuk menjadi negara hebat, kuat.. yg diserang jiplaknya.. katanya mau adu konsep adu gagasan.. ayo lapak sebelah buat slogan yg lbh hebat donk


    |

      Ya cuman nyontoh aja, gitu aja kow repot


      |

        kondisi realnya apa daya tangan tak sampai. apa usaha fan bagaomana carannysituygdiharapkan.


        |

          keinginan dan maksud hati memeluk guunung harus


          |

            keinginan dan maksud hati memeluk guunung harus


            |