kumparan
22 Apr 2019 19:26 WIB

Said Aqil hingga Mahfud MD Silaturahmi dengan JK di Rumah Dinas Wapres

Susana silaturahmi Ketum PBNU hingga para tokoh Islam ke Rumah Dinas Jusuf Kalla. Foto: Kevin S. Kurnianto
Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima kedatangan para perwakilan organisasi dan kelompok Islam di rumah dinasnya di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Mereka datang dalam rangka bersilaturahmi dengan JK.
ADVERTISEMENT
Hadir dalam kesempatan tersebut Ketum PBNU Said Aqil Siradj, Sekjen PBNU Helmy Faishal, Wakil Ketua DMI Syafruddin, hingga Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.
Hadir pula mantan Ketua MK Hamdan Zoelva, Mahfud MD, Pengasuh Ponpes Tebuireng Salahuddin Wahid, Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nashir hingga Jimly Asshiddiqie.
Tampak dalam foto, JK mengenakan pakaian putih dengan celana panjang hitam, tak lupa JK mengenakan peci berwarna hitam. JK duduk di sebelah Said Aqil.
JK tampak berbincang dengan Said dan beberapa tokoh lain, sambil menunggu kedatangan Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nashir. Suasana pertemuan di rumah dinas JK begitu cair.
Sebelum menerima para tamu tersebut, JK menyempatkan diri untuk salat magrib di Masjid Sunda Kelapa. Pertemuan JK dan para tokoh tersebut berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Pertemuan berlangsung tertutup. Belum diketahui hal-hal apa saja yang dibahas JK bersama para tokoh tersebut.
Hingga berita ini diturunkan, pertemuan masih berlangsung.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan