• 0

Saingi #2019GantiPresiden, NasDem Akan Kampanyekan #BeJoBentengJokowi

Saingi #2019GantiPresiden, NasDem Akan Kampanyekan #BeJoBentengJokowi


Jokowi Bagikan Sertifikat Tanah di Malang

Jokowi Bagikan Sertifikat Tanah di Malang. (Foto: Biro Pers Setpres)
Sejumlah partai pendukung Joko Widodo mulai bereaksi dengan munculnya kampanye #2019GantiPresiden. PPP menyatakan akan membuat kampanye #Jokowi212, sebagai tandingan #2019GantiPresiden. Partai pendukung Jokowi yang lain, NasDem pun mengapresiasi langkah tersebut.
"NasDem apresiasi #212Jokowi, yang penting kita harus menangkan Jokowi," kata Ketua DPP NasDem Willy Aditya kepada wartawan, Rabu (4/4).
Ia pun menilai apa yang dilakukan rekannya tersebut sangat cerdas. Hal itu juga harus dilakukan oleh partai pendukung Jokowi lainnya.
"Itu hal yang cerdas dilakukan oleh Mas Romy (Ketum PPP M. Romahurmuziy) dan itulah yang seharusnya dilakukan oleh setiap partai pengusung Pak Jokowi," ujarnya.
Untuk itu, NasDem pun akan membentuk gerakan hashtag serupa yaitu memakai hashtag #BejoBentengJokowi. Ia beranggapan bahwa hal itu bisa menggalang dukungan untuk Jokowi nanti.
"Kita harus jadi #BeJoBentengJokowi. Jadi gerakan dibalas dengan gerakan, ini akan apple to apple," pungkasnya.
Sebelumnya gerakan kampanye #2019GantiPresiden mulai ramai di media sosial. Kader PKS juga ramai-ramai memunculkan kampanye ini di media soal. Hal itu sekaligus menunjukkan sikap politik PKS yang tidak akan mendukung Jokowi di pilpres mendatang.

NewsPolitikJoko WidodoNasDemKaus 2019GantiPresiden

presentation
500

Baca Lainnya