• 3

Saling Sindir Sandi-Ridwan Kamil Cair saat Ngopi Bareng di Kafe

Saling Sindir Sandi-Ridwan Kamil Cair saat Ngopi Bareng di Kafe


Sandiaga Uno ngopi bareng Ridwan Kamil

Sandiaga Uno ngopi bareng Ridwan Kamil. (Foto: Instagram/@ridwankamil)
Saling sindir antara bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terkait keterlibatan gubernur di Pilpres 2019 rupanya sudah mereda. Ketegangan di antara keduanya pun sudah mencair saat Sandi dan Ridwan Kamil ngopi bareng di sebuah cafe.
Informasi tersebut diunggah Ridwan Kamil dalam akun instagramnya @ridwankamil. Dalam instagramnya, mantan wali kota Bandung itu menyebut hubungannya dengan Sandi baik-baik saja hingga saat ini.
"Sementara yang lain sibuk menafsir berita, kami mah malah damai-damai aja. Saling menasihati dalam kebaikan dan kesabaran, dengan seruput kopi Jawa Barat yang juara. Hatur Nuhun. #anginmalam," tulis Ridwan Kamil di instagramnya.
Dalam unggahan instagram itu, Sandi dan Ridwan Kamil selfie sambil memegang gelas kaca berisi kopi. Sementera Sandi yang mengenakan kaus berkerah memegang telepon selulernya.
Sebelumnya, Sandi dan Ridwan Kamil saling sindir terkait keterlibatan gubernur dalam Pilpres 2019. Kemudian, Sandi meminta maaf ke Ridwan Kamil atas pernyataannya dan berharap agar bisa bertemu Ridwan Kamil dalam waktu dekat. Sebab, Sandi mengatakan keduanya adalah sahabat.

NewsPolitikPilpres 2019Sandiaga UnoRidwan Kamil

presentation
500

Baca Lainnya