Pencarian populer

Sandi: Kerja Keras 130 Hari ke Depan, 10 Pertemuan Sehari

Calon Wakil Presiden nomor urut dua Sandiaga Uno saat menyapa warga di Petukangan, Jakarta Selatan. (Foto: Aprilandika Pratama/kumparan)

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengunjungi warga Petukangan, Jakarta Selatan. Di hadapan para pendukungnya, Sandi meminta mereka untuk bekerja 4S.

Yang pertama, Sandi meminta pendukungnya untuk bekerja keras. Ia menjelaskan, selama 130 hari ke depan akan ada 10 pertemuan yang harus dijalani selama sehari untuk konsolidasi pemenangan.

"Kerja keras artinya 130 hari ke depan 10 pertemuan sehari. Siap? 1.300 pertemuan," kata Sandi di lokasi, Sabtu (8/12).

Sandi juga meminta pendukungnya untuk kerja cerdas. Sandi menjelaskan, di masa kampanye ini masing-masing paslon pasti akan berusaha untuk menggaet suara dari segmen-segmen yang belum terjangkau. Salah satunya adalah milenial.

"Dekati segmen-segmen yang selama ini banyak menentukan kepada politik preferensi di 2019. Milenial, anak muda, sampaikan ke mereka kalau kita akan buka lapangan kerja. Emak-emak, bahwa kita miliki konsep untuk mereka kembangkan usahanya," tuturnya.

"Sampaikan kepada ekonominya yang sekarang lagi susah bahwa kita akan menghadirkan sebuah perubahan," imbuhnya.

Tidak hanya itu, Sandi juga meminta pendukungnya untuk kerja tuntas. Ia mengatakan, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan hingga 17 April 2019, atau tepatnya di hari pencoblosan.

"Terakhir, kerja ikhlas. Bahwa ini adalah sebuah perjuangan yang kita niatkan sebagai ibadah dan insyaallah pastikan 17 April kita sambut pemerintahan baru," pungkasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Minggu,19/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya18:59
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.20