Pencarian populer

Sandi: Kita Juga Ingin Berjuang untuk Partai Emak - Emak

Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (tengah) mendaftarkan diri sebagai capres-cawapres di KPU, Jumat (10/8/2018). (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)

Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno resmi mendaftarkan diri sebagai capres-cawapres 2019 ke KPU. Keduanya sempat menyampaikan sekelumit program yang akan dijalankannya bila menang nanti.

Sandi mengatakan, banyak partai yang akan berjuang untuk memenangkan pasangan ini. Tapi, Sandi menilai, ada partai yang harus diperjuangkan saat dirinya terpilih nanti, yakni partai emak-emak (ibu-ibu).

"Ada banyak partai di sini, yang belum ada adalah partai emak-emak, ktia ingin berjuang untuk partai emak-emak," kata Sandi di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (10/8).

Perjuangan kepada partai emak-emak tak lain dalam bentuk menghadirkan stabilitas harga pangan. Hal ini memang kerap dikeluhkan oleh para emak-emak.

"Kita ingin harga pangan stabil, kita ingin percepatan pembangunan dengan pemerintahan yang bersih," imbuh dia.

Sandi juga memohon doa restu kepada seluruh masyarakat untuk berjuang dalam masa kampanye mendatang. Dia berharap kemenangan bisa menghadirkan kesejateraan bagi masyarakat.

"Kami mohon doa restu dalam beberapa bulan ke depan kami akan berjuang bersama rakyat untuk menghadirkan pertumbuhan dan pembaruan dalam sistem ekonomi, kita ingin buka lapangan kerja seluas-luasnya," ucap dia.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23