Pencarian populer

Sandi Minta Emak-emak Rayu Pemilih Jokowi Agar Pilih Prabowo

Cawapres Sandiaga Uno (tengah) bersama Rachmawati Soekarnoputri (kedua kanan) di deklarasi partaiemakemak.co.id di Jatipadang, Rabu (7/10). (Foto: Ricad Saka/kumparan)

Cawapres Sandiaga Uno bersama Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Rachmawati Soekarnoputri, menghadiri deklarasi dukungan dari komunitas partai emak-emak dan relawan Prajurit Garuda (Praga). Sandi dan Rachmawati sekaligus melaunching website partaiemakemak.co.id.

Acara tersebut digelar di kediaman Rachmawati, Jalan Jati Padang, Jakarta Selatan, Rabu (7/11). Dalam sambutannya, Sandi mengingatkan kepada puluhan emak-emak yang hadir di lokasi bahwa terdapat lebih dari 30 persen pemilih yang belum menentukan pilihan.

Bahkan, Sandi mengimbau agar emak-emak mengajak pemilih Jokowi-Ma’ruf untuk mengubah pilihannya.

“Data kami menunjukkan bahwa sepertiga dari elektoral, mohon dicatat Bu, sepertiga dari elektoral, 30 persen lebih belum menentukan pilihan secara mantap. Berarti mari kita ketok pintunya, yang sudah milih Prabowo-Sandi kita yakinkan. Siap? Are you ready?” kata Sandi dalam sambutannya di lokasi acara.

“Yang masih memilih tokoh sebelah, kita yakinkan Insyaallah mereka bisa berpindah, amin. Kalau tidak bisa pindah, jangan dipaksa ya, jangan bermusuhan. Tapi kalau masih ada yang belum mantap boleh kita yakinkan. Dan yang belum menentukan pilihan kita pastikan mayoritas mendukung Prabowo-Sandi,” imbuhnya.

Selain itu, jika ia diberi mandat memimpin Indonesia, Sandi memastikan harga-harga bahan pokok terjangkau. Sandi juga berjanji untuk mengutamakan lapangan kerja bagi putra putri bangsa, bukan pekerja asing.

“Selain memastikan harga terjangkau saya berjanji membuka lapangan kerja seluas-luasnya. Prabowo-Sandi memastikan kita akan kawal semua kebijakan untuk anak-anak negeri. Peluang kerja untuk anak-anak negeri, sebelum tenaga kerja asing masuk, kita harus buka untuk tenaga kerja lokal,” tegas Sandi.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23