Pencarian populer

Sandi Silaturahmi dengan Megawati Saat Lebaran: Bicara soal Taman

Sandi (Foto: Paulina Herasmaranindar/kumparan)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berkeliling ke kediaman sejumlah tokoh di hari pertama lebaran. Salah satu yang dikunjungi Sandi adalah kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Sandi mengungkapkan tak ada pembicaraan soal politik saat bertemu Megawati. Megawati sendiri kata Sandi memberikan masukan mengenai pertamanan.

“Ketemu Bu Mega, ketemu teman-teman lama juga. Sempet sebentar ketemu Pak Luhut, sama Bu Mega tadi ketemu bicara pertamanan, beliau cinta dengan taman. Pokoknya kita lihat enggak ada afiliasi partai, enggak ada afiliasi ideologi. Semuanya membaur dan ini menariknya di hari lebaran ini ada semangat kebersamaan,” kata Sandi di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Jumat, (15/6).

Selain bertemu Megawati, Sandi juga sempat bertemu dengan tokoh-tokoh politik lainnya mulai dari Aburizal Bakrie, Zulkifli Hasan, sampai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dari pertemuan dalam rangka open house tersebut, Sandi mengatakan tidak membicarakan politik sama sekali.

“Di tempat Pak Zul, jarang sebetulnya. Kalau di tempat Pak Zul biasanya bicaranya tentang politik tadi bicaranya tentang energi dan Asian Games. Pas di tempatnya Pak Ical bicara tentang lapangan pekerjaan. Di tempat Ketua Kadin Pak Hidayat juga tentang lapangan pekerjaan juga,” ujar Sandi.

Sementara terkait pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Sandi mengaku sempat berencana hari ini ke rumahnya. Namun Prabowo berpesan agar Sandi fokus menghadiri open house di tokoh-tokoh lainnya.

“Saya tadi kontak Pak Prabowo mau ke atas beliau bilang kalian ke sini aja fokus ketemu dengan tokoh-tokoh di sini. Nanti akan ada acara khusus sama saya katanya. Jadi sekalian 50 hari menjelang capresan ya,” ungkap Sandi.

Sandi sendiri memulai open house lebaran kali ini bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersilaturahmi Presiden Joko Widodo di Istana Bogor.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: