Pencarian populer

Sandiaga Cium Tangan Ma'ruf Sebelum Debat Dimulai

Cawapres 02, Sandiaga Uno mencium tangan cawapres 01, Ma’ruf Amin sebelum debat ketiga dimulai. Foto: Dok. Istimewa

Debat pilpres ketiga antar calon wakil presiden sedang berlangsung di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Minggu (17/3). Debat dimulai pukul 20.00 WIB.

Namun, sebelum debat dimulai, cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno terlihat menghampiri cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin. Sandi lantas mencium tangan Ma'ruf sambil berdialog singkat sebelum naik ke atas podium debat.

Ma'ruf Amin mendapat kesempatan lebih dulu untuk memaparkan visi misi di sesi awal. Dalam penyampaian itu, Ma'ruf memperkenalkan tiga kartu sakti yang akan menjadi kebijakan jika mendapat mandat rakyat.

"Kami juga bertekad untuk memperbesar manfaat dan maslahat program yang telah ada sekarang ini, karena itu kami akan mengeluarkan 3 kartu, kartu KIP kuliah, kartu sembako murah, kartu pra-kerja. Ini kartu yang akan kami keluarkan itu," kata Ma'ruf di atas podium, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Minggu (17/3).

Cawapres no urut 01, Ma'ruf Amin menyampaikan visi dan misi saat Debat Ketiga Calon Wakil Presiden (Cawapres) Pemilu 2019 di Hotel Sultan, Minggu, (17/3). Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Kemudian, lanjut Ma'ruf, di bidang kesehatan, ia bersama Jokowi akan terus melanjutkan apa yang sudah dilakukan pemerintahan Jokowi-JK. Di bidang pendidikan, kata dia, beasiswa juga akan ditingkatkan hingga ke jenjang kuliah.

"Oleh karena itu anak-anakku semua, saya nyatakan kalian jangan takut untuk bermimpi, jangan takut untuk bercita-cita, orang tua tidak perlu khawatir akan masa depan anaknya. la tahza, la takhhal, walaahzan, kalian jangan takut karena sekarang negara telah hadir dan negara akan terus hadir membantu kalian," tuturnya.

Selain itu, Ma'ruf memastikan program Jokowi yang sudah ada seperti Jaminan Kesehatan Nasional dan Program Keluarga Harapan akan diteruskan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: