Pencarian populer

Satu Korban Tabrak Lari di Tebet Jalani Operasi di RSCM

Kondisi mobil tabarak lari di Tebet. Foto: Dok. Istimewa

Sebanyak 7 orang menjadi korban tabrak lari dari seorang pengemudi Camry berinisial DS (38) di Jalan Dr. Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (18/4). Kebanyakan korban merupakan pengendara yang diserempet pelaku ketika berusaha melarikan diri dari kejaran polisi dan warga.

Para korban yang mengalami luka-luka ringan hingga berat dibawa ke RS Budhi Jaya. Bahkan, ada yang dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Pantauan kumparan di RSCM, ada 5 korban yang masih menjalani perawatan. Salah satu korban yang mengalami luka robek di bagian paha dan patah di pergelangan tangan akan dioperasi.

“Ada yang robek di bagian pergelangan tangannya, itu mau dioperasi. Selebihnya, luka ringan di bagian tangan dan kaki,” ungkap petugas Manager On Duty RSCM, Fery Luthfi, Jumat (19/4).

Loading Instagram...

Menurut informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, korban yang mengalami luka robek ini adalah Fitriah, yang merupakan penumpang ojek online.

Sementara itu, korban lainnya sebagian besar mengalami trauma di bagian kepala. Menurutnya, belum ada keluarga yang mendatangi pasien di RS tersebut.

Sebelumnya, DS menabrak sejumlah pengendara di sejumlah titik di Jalan Dr. Saharjo sekitar pukul 19.00 WIB. Menurut Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Muhammad Nasir, ada satu mobil dan empat motor yang ditabrak oleh pelaku.

Menurut kesaksian warga sekitar, pelaku diduga mabuk saat mengendarai mobilnya. Atas kejadian ini, DS dikenakan Pasal 312 UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23