Pencarian populer

SBY, Amien Rais hingga Titiek Hadiri Pidato Kebangsaan Prabowo

Suasana jelang pidato kebangsaan Prabowo Subianto di JCC, Senayan, Jakarta. (Foto: Jamal Ramadhan/kumparan)

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto malam ini, Senin (14/1), akan menggelar Pidato Kebangsaan bertajuk "Indonesia Menang" di Jakarta Convention Center (JCC). Sederet pokitikus terlihat hadir di acara ini.

Tampak Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua MPR Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, Titiek Soeharto, hingga Amien Rais juga terlihat hadir dalam acara ini. Tampil pula sederet politikus yang mendukung Prabowo-Sandi. Seperti Edhie Baskoro Yudhoyono, Yandri Susanto, hingga Sekjen PAN Eddy Soeparno. Prabowo dan Sandiaga Uno pun sudah tampak memasuki lokasi acara. Keduanya hadir bersama dengan SBY.

Kedatangan serentak Prabowo-Sandi beserta para pemimpin partai koalisi disambut riuh oleh para relawan. Mereka meneriakkan nama Prabowo-Sandi.

"Prabowo, Prabowo, Prabowo," teriak mereka

"Prabowo Presiden, Sandi Wakil Presiden," timpal para pendukung.

Didalam gedung, para relawan sudah memenuhi tempat duduk untuk mendengarkan pemaparan visi misi yang disampaikan langsung oleh Prabowo. Para relawan yang hadir terlihat membawa beberapa alat peraga untuk memeriahkan acara.

Para relawan terlihat membawa beberapa tulisan di antaranya Makmur untuk Semua, Adil untuk Semua, Aman untuk Semua, Indonesia menang, Prabowo Menang Rakyat menang dan bendera dan tulisan nama Prabowo-Sandi.

Titiek Soeharto terlihat datang dengan menggunakan kemeja putih begitu juga dengan pin garuda berwarna merah yang banyak digunakan oleh para relawan. Sementara itu, Sohibul datang dengan menggunakan baju berwarna putih. Sambil masuk, Sohibul kemudian berpose 2 jari sambil tersenyum.

Selain itu, mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Sudirman Said, Salim Segaf Al Jufri, Syarief Hasan, dan Yusuf Martak juga terlihat hadir dalam acara ini.

Prabowo akan menyampaikan pidato Indonesia Menang pada pukul 19.30 WIB.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: