kumparan
12 Agu 2018 1:44 WIB

Seorang Pengantar Katering Jadi Korban Begal di Serpong, Tangsel

Ilustrasi Begal dan Rampok (Foto: Muhammad Faisal Nu'man/kumparan)
Aksi kejahatan begal kembali terjadi di wilayah Jadetabek. Kali ini, seorang warga Tangerang Selatan yang berprofesi sebagai pengantar katering bernama Mochamad Fatoni (19), menjadi korbannya.
ADVERTISEMENT
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, kejadian itu terjadi pada Kamis (2/8) lalu di Jalan Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan. Namun korban baru melaporkan kejadian itu ke kantor polisi pada Jumat (10/8).
"Kejadian itu terjadi saat korban baru pulang mengantarkan katering. Dalam perjalanan, ia mengatakan telah diikuti oleh pelaku yang menggunakan motor," kata Argo dalam keterangannya, Sabtu (11/8).
Pelaku yang sudah lama mengikuti korban akhirnya menghentikan korban secara paksa di sekitar Jalan Cilenggang. Di sana, pelaku langsung menodongkan pisau kepada korban agar segera menyerahkan sepeda motornya.
"Karena takut, korban terpaksa menyerahkan sepeda motornya kepada pelaku. Setelah itu pelaku langsung mengambil sepeda motor korban dan meninggalkan korban di lokasi," ucap Argo.
ADVERTISEMENT
Beberapa hari kemudian korban akhirnya melaporkan kejadian itu ke kantor polisi. Saat ini, kasus itu ditangani oleh Polres Tangerang Selatan.
"Pelaku saat ini sedang dalam pengejaran anggota," tutup Argo.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan