kumparan
23 Apr 2018 15:38 WIB

Seorang Pria Ditangkap karena Bikin Onar di Diskotek Old City Jakbar

Suasana diskotek Old City. (Foto: Dok. Istimewa)
Keributan terjadi di diskotek Old City, Tambora, Jakarta Barat. Akibat keributan itu, seorang pria bernama Frengky Bata ditangkap polisi.
ADVERTISEMENT
Kapolsek Tambora Kompol Iver Manosoh mengatakan, saat itu Frengky bersama ketiga temannya datang ke diskotek pada Senin (23/4) pukul 00.30 WIB. Mereka lalu menempati kursi di lantai bawah lalu memesan bir.
Satu jam kemudian, Frengky terlibat keributan dengan rekannya sendiri hingga memecahkan gelas dan botol di dalam diskotek. Karena mengganggu pengunjung, Frengky lalu dibawa keluar oleh petugas keamanan.
"Pelaku tidak senang karena di dalam diskotek dia ditodong dengan pistol oleh orang tak dikenal. Pelaku akhirnya cek cok lagi dengan petugas keamanan diskotek," kata Iver dalam keterangannya, Senin (23/4).
Pelaku keributan di diskotekek Old City. (Foto: Dok. Istimewa)
Manajemen Old City akhirnya menghubungi Polsek Tambora untuk melaporkan keributan ini. Tak lama kemudian, tim dari Polsek Tambora dibantu tim Jatanras Polrestro Jakarta Barat tiba di lokasi.
ADVERTISEMENT
"Masalah ini kami tangani dan pelaku kami amankan ke Polsek Tambora," imbuh Iver.
Saat ini, polisi masih memburu tiga rekan Frengky yang juga terlibat keributan di diskotek itu. Ketiga orang itu berinisial M, R, dan A.
"Sampai saat ini belum diperoleh bukti-bukti dari TKP maupun saksi-saksi tentang adanya penodongan menggunakan senpi yang dilakukan oleh seseorang terhadap pengunjung diskotek Old City," ucap dia.
Dari penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa dua decoder CCTV dan memberi garis polisi di lokasi keributan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan