kumparan
4 Jun 2018 22:59 WIB

Seorang Pria Tewas Setelah Terjun dari Lantai 21 Apartemen di Jakbar

Olah TKP bunuh diri di apartemen Jakbar (Foto: Dok. istimewa)
Seorang pria berinisial EST (58) tewas setelah terjun bebas dari lantai 21 Apartemen Mediterania di Jalan Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat. Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 17.45 WIB, Senin (4/6).
ADVERTISEMENT
Kapolsek Taman Sari AKBP Ruly Indra menyebutkan, EST diduga stres karena penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.
"Dugaan sementara, EST stres karena penyakitnya tidak sembuh padahal sudah banyak berobat," kata Ruly saat dihubungi kumparan, Senin (4/6).
Ruly mengungkapkan, saat terjun dari lantai 21, EST tengah mengenakan celana jeans dan kemeja hitam. Para pengunjung apartemen yang terkejut langsung berlarian begitu melihat EST terkapar di lantai dasar.
Olah TKP bunuh diri di apartemen Jakbar (Foto: Dok. istimewa)
"Badannya remuk, mukanya berdarah, dan kakinya bengkok," rinci Ruly.
Pasca-kejadian tersebut, keluarga EST langsung membawa jenazahnya ke RSCM untuk dilakukan identifikasi. Ruly menyebut, rencananya jenazah akan dimakamkan besok, Selasa (5/6) pagi.
--------------------------------------------------------------
Jika Anda membutuhkan informasi terkait depresi atau ingin berbicara tentang isu kesehatan mental lainnya, Anda dapat menghubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas dan Rumah Sakit terdekat, atau mengontak komunitas 'Into the light' untuk mendapat pendampingan di situs https://intothelightid.wordpress.com/
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan