Pencarian populer

Seorang WNA Diduga Tabrak Pemuda di Tanah Abang

Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Pixabay)
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (31/5) malam. Kecelakaan melibatkan satu unit mobil tapi tidak menimbulkan korban jiwa.
ADVERTISEMENT
Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, kecelakaan tersebut terjadi akibat seorang yang diduga Warga Negara Asing (WNA) yang menabrak seorang pemuda. Tertulis dalam caption video, bahwa WNA tersebut sempat dihakimi oleh massa. Terlihat korban kecelakaan tengah dievakuasi dari kerumunan massa.
Loading Instagram...
Dikonfirmasi kumparan, Petugas jaga TMC Polda Metro Jaya, Bripka Satria membenarkan telah terjadi sebuah kecelakan di Jalan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Kamis (31/5) malam.
"Benar sekitar pukul 23.00 WIB. Mobilnya Daihatsu Sigra," ujar Bripka Satria kepada kumparan.
Bripka Satria menambahkan, saat ini kecelakaan telah ditangani oleh laka pusat serta tidak menimbulkan kemacetan. Terkait informasi WNA yang dihakimi massa, pihaknya mengatakan tidak ada kericuhan yang ditimbulkan dalam kecelakaan tersebut.
ADVERTISEMENT
"Sudah ditangani oleh laka pusat (Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat) dan tidak ada kericuhan. Informasi soal itu (WNA) kita belum terima dari laka pusat," tutur Bripka Satria.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80