Pencarian populer

Sopir Kopaja Nahas yang Tertabrak Truk di Tol Semanggi Dibawa ke RS

kecelakaan Truk & Kopaja di KM 07.200 Tol Semanggi (Foto: TMCPoldaMetro/Twitter)
Harapviatus Marunduri, sopir bus Kopaja nahas yang ditabrak truk galon di kawasan Semanggi, dilarikan ke rumah sakit. Harapviaus mengalami sejumlah luka setelah busnya ditabrak truk saat sedang menepi di jalan Tol Semanggi arah Grogol, Jakarta Barat.
ADVERTISEMENT
"Akibat kejadian tersebut pengemudi kendaraan bus Kopaja nopol B 7964 NP mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit Tebet untuk menjalani proses perawatan," ujar Kasubdit Gakkum AKBP Budiyanto dalam laporan tertulisnya yang diterima kumparan, Kamis (31/5).
Kejadian itu bermula ketika truk fuso dengan muatan galon air yang dikemudikan oleh Yudi Rahadian melaju di jalur lambat tol Cawang-Grogol.
Kecelakaan Truk & Kopaja di KM 07.200 Tol Semanggi (Foto: TMCPoldaMetro/Twitter)
Tak lama berselang, saat sampai di kilometer 7, tepat di depan gedung Widya Chandra, truk tersebut menabrak sisi kiri Kopaja yang tengah menepi. Diduga, hal itu diakibatkan sopir truk, Yudi, kurang hati-hati dalam mengendarai kendaraannya.
"Diduga kurang hati-hati dan berusaha menghindar ke samping kanan, akhirnya bak samping kiri menabrak body belakang kendaraan bus Kopaja," ucap AKBP Budiyanto.
ADVERTISEMENT
Karena senggolan itulah, bus yang dikendarai Harapviatus saat itu, seketika terdorong ke depan dan mengenai pagar pembatas jalan tol. Saat ini, polisi telah mengamankan kedua kendaraan tersebut beserta STNK-nya untuk dijadikan barang bukti terkait peristiwa kecelakaan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85