Pencarian populer

Strategi Prabowo-Sandi: Markas Pemenangan Pindah ke Jateng

Sudirman Said meresmikan Posko Relawan Prabowo-Sandi di Lebaksiu, Kabupaten Tegal. (Foto: Dok. Istimewa)

Direktur Materi Debat Badan Pemenangan (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said meresmikan Posko Relawan Prabowo-Sandi di Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Di hadapan relawan, Sudirman mengungkapkan cawapres Sandiaga Uno menaruh perhatian khusus untuk Jawa Tengah. Karena itu, mulai Januari 2019, markas perjuangan akan dipindahkan dari Jakarta ke Jawa Tengah. Alasan lain, Jawa Tengah dianggap merupakan provinsi penting yang harus dimenangkan Prabowo-Sandi.

"Kemenangan di Jateng besar pengaruhnya secara nasional," kata Sudirman di lokasi, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (8/12).

Sudirman Said meresmikan Posko Relawan Prabowo-Sandi di Lebaksiu, Kabupaten Tegal. (Foto: Dok. Istimewa)

Sudirman menyebut, hasil Pilgub Jateng 2018 yang diperolehnya sebesar 41,23 persen merupakan modal yang harus dijaga dan dipertahankan. Karena itu pula, Sudirman diminta bertanggung jawab untuk menjaga, bahkan meningkatkan suara di Jateng.

Karena Sandi menaruh perhatian yang besar di Jateng, Sudirman berharap presentase perolehan paslon nomor 02 ini bisa lebih besar dari hasil Pilgub Jateng 2018.

"Saya meyakini hasilnya akan lebih baik dari hasil pilgub. Karena Sandi akan lebih banyak turun menyapa masyarakat Jateng," tuturnya.

"Kalau presentasi perolehan suara pasangan 02 nanti seperti Pilgub Jateng kemarin saja, insyaallah kita menang," pungkasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23