kumparan
21 Apr 2019 12:11 WIB

Suasana di Rumah Sandi: Tak Ada Karangan Bunga Seperti di Kertanegara

Rumah Sandiaga Uno. Foto: Moh Fajri/kumparan
Rumah capres nomor urut 02, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan penuh dengan karangan bunga berisi ucapan selamat atas kemenangan di Pilpres 2019. Pemandangan itu berbanding terbalik dengan kondisi di rumah cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno di Jalan Pulombangkeng, Jakarta Selatan, Minggu (21/4).
ADVERTISEMENT
Suasana di rumah Sandi sejak pagi hari tampak sepi dari karangan bunga atau sekadar ucapan selamat. Hanya ada mobil dari para petugas yang menjaga kediaman mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.
Selain di dalam rumah, terlihat para petugas ada yang berjaga di depan gerbang. Sampai siang hari, Sandi belum terlihat melakukan aktivitas atau keluar dari kediamannya.
Rumah Sandiaga Uno. Foto: Moh Fajri/kumparan
Dilihat dari jadwal yang disebar oleh Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, memang tidak ada agenda yang dijalani Sandi hari ini.
Sebelumnya, Sandi dikabarkan sakit yang membuatnya harus beristirahat penuh. Atas alasan sakit tersebut, Sandi harus melewatkan deklarasi kemenangan di Pilpres 2019 yang dilakukan Prabowo saat tanggal 17 April. Namun kondisi Sandi akhirnya membaik.
Rumah Sandiaga Uno. Foto: Moh Fajri/kumparan
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan