kumparan
24 Jul 2018 21:01 WIB

Suasana Pertemuan 6 Mata SBY, Prabowo, AHY Bahas Skenario Pilpres

Pertemuan SBY dan Prabowo di kediaman SBY, Kuningan, Jakarta, Selasa 924/7). (Foto: Dok. Demokrat)
Pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sedang berlangsung. Dalam sebuah foto yang beredar, pertemuan itu juga dihadiri oleh Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono.
ADVERTISEMENT
Pertemuan itu digelar di sebuah ruangan khusus di kediaman SBY, di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7). Dari foto terlihat Prabowo duduk berhadapan dengan AHY, sementara SBY duduk di samping mereka. Hanya ada mereka bertiga dalam pertemuan tersebut.
Ketiga tokoh itu terlihat kompak mengenakan kemeja batik cokelat lengan panjang. Dalam pertemuan itu, SBY sudah menyiapkan kudapan seperti kue basah dengan teh untuk menemani obrolan mereka.
Pertemuan SBY dan Prabowo di Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (24/7). (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)
Pertemuan antar-elite parpol itu hingga kini masih berlangsung. Sebelumnya, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyampaikan, pertemuan SBY-Prabowo akan berlangsung cukup lama karena sejumlah hal penting terkait koalisi pilpres akan dibahas serta dimatangkan.
"Pertemuan mungkin agak lama karena ini sangat serius, mungkin menunggu pejabat utama kedua partai. Setelah selesai nanti akan keluar joint statement. 1-2 jam dari sekarang," kata Hinca di lokasi.
ADVERTISEMENT
Sebelum Prabowo datang, sejumlah elite Gerindra terlihat datang lebih dulu. Mereka antara lain Sekjen Ahmad Muzani, Waketum Sugiono, Waketum Sufmi Ahmad Dasco, Waketum Edhie Prabowo, Waketum Ferry Juliantono dan elite lainnya. Hadir pula Sandiaga Uno.
Prabowo dan SBY sebenarnya dijadwalkan bertemu pada Selasa (17/7) yang lalu. Namun, pertemuan itu harus ditunda lantaran SBY sakit dan harus dirawat di RSPAD Gatot Subroto.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·