kumparan
23 Agu 2019 13:31 WIB

Suasana Saat Aceng Fikri Terjaring Razia karena Beda KTP dengan Istri

Aceng Fikri (kanan) bersama Istri terkena razia di hotel kota Bandung Foto: Dok. Istimewa
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) Republik Indonesia, Aceng Fikri, sempat terjaring dalam razia yustisi yang dilakukan petugas Satuan Polisi Pamong Praja, Kota Bandung, Jumat (23/8) dini hari. Namun ternyata, hal ini hanya salah paham.
ADVERTISEMENT
Perempuan yang tengah bersama Aceng dalam sebuah kamar hotel di daerah Lengkong ini ternyata istri dari eks Bupati Garut itu, Siti Erlina Rahayu. Aceng sempat terjaring karena alamat di KTP dia dan istrinya berbeda
"Saya ini sedang menginap di Hotel Felexxa di mana saya besok sudah janjian jam 8 dengan dokter gigi. Alamatnya di Gatot Soebroto. Saya menginap dengan istri saya. Istri saya namanya Siti Elina Rahayu," kata Aceng seperti dilansir Antara.
Saat digerebek, Aceng dan istrinya tampak tenang. Tidak seperti pasangan lain yang ikut kena razia. Gambaran video saat Aceng terjaring razia bisa dilihat di video Antara di sini.
Aceng Fikri (kanan) terkena razia saat bersama istri di hotel kota Bandung Foto: antara
Sementara itu, Kasi Penindakan Kota Bandung Mujahid mengungkapkan, Aceng tidak ikut diamankan karena bisa menunjukkan bukti Siti Erlina merupakan istrinya.
ADVERTISEMENT
"Setelah kita periksa dan sesuaikan beliau bisa menunjukkan dari KTP, surat nikah, foto pernikahan serta data yang terdaftar di lembaganya. Cuma alat ktp yang berbeda, mungkin karena beliau baru saja melangsungkan pernikahan," ungkapnya.
Sementara itu Operasi Yustisi penyakit masyarakat di hotel melati petugas menyisir puluhan kamar yang ditengarai kerap jadi tempat prostitusi.
Dari operasi tersebut, Satpol PP mengamankan lebih dari 10 pasangan yang tengah berkencan tetapi belum menikah.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan