Pencarian populer

Susul Prabowo, Sandi Tiba di Rumah SBY

Sandiaga Uno tiba di rumah SBY di Kuningan, Jakarta Selatan (8/10/2018). (Foto: Adhim Mugni/kumparan)

Seluruh pimpinan partai pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berkumpul di kediaman Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Cawapres Prabowo, Sandi pun turut hadir di rumah SBY.

Sandi tiba di rumah SBY di Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada, Jumat (10/8) pukul 11.12 WIB. Sandi yang baru saja pamit dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung masuk ke kediaman SBY.

Tak ada satu kata pun yang disampaikan Sandi saat tiba di rumah SBY. Sandi bahkan berlari kecil saat memasuki rumah SBY.

Deklarasi Prabowo-Sandiaga sebagai capres cawapres 2019 di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/18). (Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)

Partai Demokrat akhirnya mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpers 2019. Padahal, sehari sebelumnya, Demokrat tampak kecewa karena Prabowo memilih Sandi sebagai cawapres.

Keputusan Demokrat mendukung Prabowo-Sandi melalui rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat yang digelar sejak Jumat pagi.

Sebelumnya, Prabowo Subianto sudah tiba di rumah SBY lebih dulu. Prabowo sempat menggelar pertemuan dengan pimpinan partai pendukung di kediamannya di Kartanegara, Jakarta.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57