Pencarian populer

TGB di Pidato Kemenangan Jokowi: Kita Akan Simak Aura Optimisme

Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'aruf Amin, TGH Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB). Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan

Politikus Golkar Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) turut menghadiri pidato kemenangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7).

Di sela-sela acara, kepada wartawan, TGB meyakini, penyampaian visi Indonesia yang akan disampaikan oleh Jokowi-Ma’ruf bisa mewujudkan Indonesia menjadi negara yang lebih baik.

“Optimisme bahwa Indonesia akan jauh lebih maju dan saya pikir malam hari ini kita akan menyimak apa-apa yang akan dilaksanakan oleh presiden bersama wakil presiden ke depan memandu kita bersama untuk Indonesia maju, ke depan,” ucap mantan Gubernur NTB itu.

Terlebih lagi, kata dia, pertemuan Jokowi dan Prabowo Subianto pada Sabtu (13/7) lalu bisa menambahkan rasa optimisme dan menyejukkan masyarakat Indonesia. Keduanya akhirnya kembali bertatap buka setelah terakhir bertemu di debat pilpres.

“Pertama, menurut saya ini kan berlangsung setelah kemarin kita menyaksikan satu momen yang menyejukkan untuk kita semua,” kata dia.

“Jadi Insyaallah aura atau semangat yang ada kemarin kan kita sebelumnya juga sebenarnya itu akan terlihat pada malam hari ini. Aura itu adalah aura optimisme,” tutupnya.

Acara bertajuk "Visi Indonesia" ini akan diisi oleh berbagai hiburan. Sementara Jokowi-Ma'ruf dijadwalkan memberikan pidato kemenangan tepat pukul 20.00 WIB.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57