Pencarian populer
Politik

TGB hingga Akbar Tandjung Hadiri Silaturahmi Partai Golkar

Tuan Guru Bajang di acara Silaturahmi Partai Golkar. (Foto: Rian/kumparan)

Jajaran pengurus Partai Golkar malam ini menggelar silaturahmi akhir tahun di Ballroom Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/12). Forum ini menjadi istimewa karena dihadiri kader yang baru bergabung, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi.

Pantauan di lokasi, TGB sudah berada di lokasi sejak pukul 18.40 WIB. Dia tampak mengenakan batik --belum baju Partai Golkar. Hadir juga Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, Sekjen Golkar Loedwijk F Paulus, dan Ketua Dewan Pakar Agung Laksono.

Hadir juga pengurus Golkar yaitu Rizal Malarangeng, Agus Gumiwang, Ahmad Doli Kurnia, sesepuh Fahmi Idris, dan lainnya.

Loedwijk menjelaskan silaturahmi kali ini akan dihadiri para petinggi organisasi partai. Agendanya selain silaturahmi, juga membahas persiapan pileg dan pilpres 2019.

"Malam ini Partai Golkar melaksankan silaturahmi akan dihadiri seluruh pimpinan DPD Partai Golkar se-Indonesia, kemudian pengurus teras Partai Golkar. Kemudian para pejabat di Dewan Kehormatan, Pakar dan Pembina kemudian dua kepala badan," kata Loedwijk di lokasi.

Tak hanya itu, para tokoh-tokoh di luar partai juga dijadwalkan hadir dalam agenda silaturahmi ini. Di antaranya Wapres Jusuf Kalla, Ketum ICMI Jimly Asshiddiqie, Ketua Dewan Pertimbangan MUI Din Syamsuddin.

"Kami mengundang tokoh-tokoh di luar struktural partai Pak JK, Pak Luhut. Ada juga TGB hadir, Pak Jimly, Pak Din Syamsudin. Kita silaturahmi sedikit suasana santai menyambut tahun politik 2019," jelasnya.

"Waktunya kita akan melaksanakan pileg dan pilpres. Kita sengaja kumpul menyampaikan visi dan misi persepsi memperjuangkan pememangan pemilu," tandasnya.

Sebelumnya, DPP Partai Golkar mengonfirmasi TGB sudah bergabung sebagai kader Golkar, yang langsung didapuk sebagai Ketua Korbid Keumatan DPP Partai Golkar. Malam ini, TGB akan diperkenalkan kepada para pengurus.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: