kumparan
29 Agu 2019 16:05 WIB

Timses Airlangga di Munas: Agung Laksono, Mekeng, hingga Fahmi Idris

Airlangga Hartarto, bersama Wakil Dewan Pembina Partai Golkar Fahmi Idris, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono buka posko pemenangan. Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto resmi membuka posko pemenangan jelang Munas Golkar yang digelar Desember mendatang. Bersamaan dengan itu, timses untuk Airlangga juga telah terbentuk.
ADVERTISEMENT
Timses yang dibentuk untuk melawan Bambang Soesatyo di munas itu dipimpin oleh Melchias Markus Mekeng. Kemudian, rentetan petinggi Golkar juga turut mendukung Airlangga, mulai dari Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono, Wakil Dewan Pembina Partai Golkar Fahmi Idris, hingga Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus.
Begitu juga dengan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Doli Sinomba, Sekretaris Fraksi Partai Golkar Adis Kadir, Roem Kono, dan Plt Ketua Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta Rizal Mallarangeng.
Airlangga menjelaskan, nantinya, timses akan berkonsolidasi dan persiapan menuju munas di posko pemenangan.
Airlangga Hartarto, bersama Wakil Dewan Pembina Partai Golkar Fahmi Idris, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono buka posko pemenangan. Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
"Pemenanangan agar memisahkan antara kegiatan organisasi dan kegiatan pemenangan. Nah, dengan adanya sekretariat pemenangan ini, kegiatan ini akan mulai berdiri," ujar Airlangga usai melakukan peresmian posko pemenangan di Jalan Purworejo, Menteng, Jakarta, Kamis (29/8).
ADVERTISEMENT
Airlangga juga menyebut, perwakilan dari berbagai daerah hadir untuk ikut meresmikan posko pemenangannya. Dia mengatakan, perwakilan yang hadir mulai dari DPD, Dewan Pembina, hingga Dewan Kehormatan.
"Iya tadi DPD daerah juga hadir, Sumsel, Kaltim, Sulbar kemudian Yogya juga. Seluruh tokoh-tokoh di tiap provinsi terwakili. Tokoh-tokoh senior dari wanbin (Dewan Pembina) dan Dewan Kehormatan semua terwakili," kata Airlangga.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan