kumparan
17 Jan 2019 13:19 WIB

Timses: Visi-Misi Disampaikan Jokowi saat Debat, Ma'ruf ke Penguatan

Suasana persiapan di lokasi Debat Pilpres 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. (Foto: Jamal Ramadhan/kumparan)
Pelaksanaan debat perdana capres-cawapres Pilpres 2019 akan dilaksanakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1) malam. Pada sesi pertama debat, akan didahului oleh penyampaian visi misi dari dua pasangan capres-cawapres..
ADVERTISEMENT
Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf Amin, Aria Bima, mengatakan, penyampaian visi-misi akan disampaikan oleh Jokowi. Sedangkan Ma'ruf akan menyampaikan pendalaman dari visi-misi tersebut.
"Visi-misi (disampaikan) oleh Presiden (Jokowi), Pak Ma'ruf lebih ke penguatan," kata Aria saat persiapan debat di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).
Timses Paslon 01 Aria Bima di Hotel Bidakara. (Foto: Muhammad Lutfan Darmawan/kumparan )
Terkait visi misi tersebut, Aria mengatakan, nantinya paslon nomor urut 01 itu akan menyampaikan kebijakan yang sudah disusun untuk 5 tahun ke depan. Begitu juga menyampaikan capaian kinerja selama 4 tahun ke belakang yang ditorehkan kepemimpinan Jokowi.
"Mengenai pendalaman materi, baik visi-misi dan kebijakan Jokowi-Ma'ruf ke depan, juga berbagai program yang akan disampaikan maupun yang sudah dikerjakan Pak Jokowi selama empat tahun. Sudah didalami bersama-sama antara Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin," jelasnya.
ADVERTISEMENT
"Kami optimistis keduanya bisa menarasikan yang nantinya akan mencerminkan visi-misi dan program yang sudah dan akan dilakukan ke depan oleh Pak Jokowi-Ma'ruf Amin," imbuhnya.
Jokowi dan Ma'ruf Amin berjalan kaki dengan pendukungnya saat deklarasi kampanye damai. (Foto: Yudhistira Amran Saleh/kumparan)
Selain itu, menurut Aria, Jokowi - Ma'ruf akan menjawab segala kritik yang sering dilontarkan oleh paslon nomor 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno selama masa kampanye.
"Ini bukan kepandaian menarasikan debat dan di panggung. Tapi lebih ke depannya (tentang) integritas pemimpin," pungkasnya.
Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandi. (Foto: Putri Sarah Arifira/kumparan)
Video
Saksikan live streaming Debat Pilpres 2019 di kumparan, Kamis (17/1) mulai pukul 19.30 WIB. kumparan bekerjasama dengan TVRI untuk menayangkan rangkaian Debat Pilpres 2019. Nurhadi, 'calon presiden Maha Asik' juga akan meramaikan live streaming Debat Pilpres 2019 di kumparan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan