kumparan
21 Feb 2019 19:14 WIB

Titiek Soeharto Hadiri Munajat 212 di Monas, Pose Kode Dukung Prabowo

Titiek Soeharto berada di panggung malam munajat 212 di Kawasan Monumen Nasional (Monas), kamis, (21/2). Foto: Moh Fajri/kumparan
Titiek Soeharto turut hadir dalam acara Munajat 212 yang digelar MUI DKI Jakarta dan Lembaga Dakwah Front (LDF) FPI di Monas, Jakarta Pusat, Kamis, (21/2). Peserta Munajat 212 yang sudah meramaikan Monas langsung menyambut Titek dengan tepuk dan lambaian tangan.
ADVERTISEMENT
Titiek terlihat datang mengenakan pakaian gelap berbalut kerudung putih. Ia melemparkan senyum kepada peserta yang menyambutnya.
Sejumlah peserta Malam Munajat 212 berdoa di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, kamis, (21/2). Foto: Jamal Ramdhan/kumparan
Saat berada di atas panggung, politikus Partai Berkarya itu sempat berpose mengangkat jempol dan jari telunjuknya secara bersamaan. Simbol tersebut saat ini biasa digunakan untuk menunjukkan dukungan ke capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.
"Mudah-mudahan Bu Titiek kembali jadi ibu negara,” ujar pembawa acara yang menambah ramai suasana. Titiek merupakan mantan istri Prabowo.
Sejumlah peserta Malam Munajat 212 melaksanakan ibadah salat di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, kamis, (21/2). Foto: Jamal Ramdhan/kumparan
Tak lama setelah itu, para peserta kembali fokus untuk persiapan Salat Maghrib. Sebelumnya, para peserta Munajat 212 juga terdengar meneriakkan nama Prabowo.
Kegiatan ini akan dihadiri oleh Ketua MPR yang juga Ketum PAN Zulkifli Hasan dan juga Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif.
ADVERTISEMENT
Slamet Maarif menyebut, Munajat 212 bertujuan untuk memanjatkan doa agar bangsa diselamatkan Allah SWT.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan