kumparan
15 Jun 2018 7:34 WIB

Tito hingga Syafruddin Salat Id di Masjid Al-Ikhlas, Mabes Polri

Kapolri tiba di Masjid Al Ikhlas Mabes Polri. (Foto: Fadjar Hadi/kumparan)
Kapolri Jenderal Tito Karnavian melaksanakan salat Idul Fitri 1439 H di Masjid Al-Ikhlas Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (15/6). Tito sudah tiba di Masjid sejak pukul 06.40 WIB dengan didampingi istri bersama anggota keluarganya.
ADVERTISEMENT
Tidak ada keterangan yang diberikan ketika Tito tiba di Masjid Al-Ikhlas. Ia langsung memasuki masjid sembari menyalami anggota yang telah menunggunya.
Pantauan kumparan di lokasi, sejumah pejabat utama Polri lainnya seperti Karo Penmas Polri Brigjen M Iqbal, Kakor Brimob Irjen Rudy Sufahriadi, Kepala Biro Divisi Hubungan Internasional Mabes Polri Brigjen Krishna Murti sudah lebih dulu tiba di lokasi. Mereka juga turut didampingi oleh keluarga masing-masing.
Wakapolri Komjen Syafruddin juga telah tiba di Masjid Al-Ikhlas. Syafruddin tiba sekitar pukul 06.46 WIB dengan didampingi keluarga besarnya.
Salat Id dimulai sekitar pukul 07.00 WIB. Adapun yang menjadi Khatib di Masjid Al-Ikhlas yakni Brigjen (Pur) Abdul Gani Abu Bakar, sedangkan imam salat Id akan diisi oleh Zainuri Anwar.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut, usai melaksanakan salat Id, Kapolri dan Wakapolri akan langsung melakukan giat halal bihalal bersama dengan seluruh anggota Polri di gedung Rupatama Mabes Polri.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan